Just In My Mind

Bisakah hidup berputar kembali?

Aku ingin mengulangnya. Sangat ingin.

Allah. Aku sangat merindukan kebersamaan kita. aku sangat merindukanMu. Allah ku, aku sangat menyayangimu. Bisakah Kau kembali lagi? Mengapa terasa sangat sulit. Mengapa sekarang ini aku sangat sulit merasakan hadirmu.

Allah ku. Dengarkan aku.

Bisakah waktu ku ulang. Dan Kau kembalikan lagi mereka yang telah pergi dari hidupku.

Aku sangat merindukan mereka.

Mereka, orang yang pergi tiba-tiba.

Ya Allah. Aku slalu mensyukuri apapun yang kau berikan untukku. Aku tidak akan pernah memungkirinya. Aku akan selalu mencoba bersyukur.

Tapi ku mohon. Sabarkanlah hatiku. Jika keinginanku tidak sejelan dengan maumu.

Aku sangat merindukan.

Entah apa. Terasa ada ruang kosong yang aku juga tidak mnegerti.

Aku kenapa?

Apa yang salah?

Doa ku kah ?

Perbuatanku kah ?

Bukankah Kau Maha Pengasih. Maha penyayang. Kali ini ku mohon. Bantulah aku.

Aku harus bagaimana.

Hanya dia satu satu nya alasan hidupku.

Aku harus membahagiakannya.

Ibuku. Dia yang yang sangat ku cintai. Dia yang saampai detik ini yang memanjatkan doa untuk kebahagianku.

Tapi aku?

Apa yang aku lakukan ?

Aku belum pernah membuatnya bahagia.

Aku belum pernah mengukir senyum di bibirnya.

Aku bisa apa ?

Aku tidak tahu!

Aku ini akan menjadi seperti apa ?

Aku juga tidak tahu.

Ya Allah. Aku tahu. Hidupku matiku, rezekiku, jodohku. Ada ditanganmu. Aku mohon berikanlah yang terbaik untukku.

Tolonglah. Jangan pergi dariku. Jangan tinggalkan aku sendiri.

Jangan biarkan aku berjalan tanpa arah dan tujuan.

Jangan biarkan aku tersesat sendirian.

Allah ku. Aku hanya khalifahmu. Aku hanya makhlukmu. Aku hanya sebuah debu yang tak berguna sama sekali. aku mohon. Biarkan aku bersaMu lagi. Izinkan aku merasakan bahagia itu lagi. Biarkan aku bersamamu lagi. Aku tidak ingin begini. Aku ingin bersamamu. Aku sangat merindukanmu. Aku harus apa ?

Aku bodoh!

Aku tahu!

Engkau yang Maha megerti. Apa sebenarnya yang terjadi dalam diriku.

Tolonglah aku. aku mohon. Aku sangat merindukanMu…

Tinggalkan Balasan

