What The…?

Jika nanti aku telah memutuskan sesuatu

Jika nanti aku telah memilih pilihan hidupku sendiri

Bisakah mereka mendukungku?

Memberikan aku jalan. Dan memudahkan jalanku ?

Ataukah… aku harus terbenam disini. Dan akhirnya tenggelam…

Aku masih mengapung saat ini.

Di antara batas udara dan air yang membuatku frustasi.

Memilih udara dan aku bisa bernafas dengan tenang

Atau memilih air, lalu akhirnya aku akan karam

Kemudian. Aku berfikir ulang.

Bukankah hidup ini pilihan ?

Dan aku ingin memilih untuk bernafas dengan benar

Aku memilih untuk naik ke atas dan menginjak daratan

Aku harus. Aku bisa. Dan aku tidak boleh jatuh.

Di saat aku mulai muak dengan ombak yang mengombang-ambingku, tidak ada yang menolong.

Tidak ada yang dengan suka rela mengulurkna tangan. Tidak ada. tidak ada siapa-siapa.

Bukankah itu sudah biasa.

Ya. Itu bukan masalah lagi.

Dan aku… tidak mau terpuruk lagi.

Tinggalkan Balasan

